10 Minuman Terenak di Dunia

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER

AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!

1. Bir (Beer)


Hasil gambar untuk foto Bir (Beer)

Beer atau bir merupakan minuman alkohol paling populer di dunia dan merupakan minuman terpopuler ketiga sehabis teh dan air putih. Minuman ini cukup terkenal dan dianggap enak oleh para penggemarnya, yang seiring waktu semakin banyak penggemarnya. Jenis-jenis bir-pun sangat banyak dan berbagai cara telah dibuat untuk dapat memberikan kenikmatan tertinggi bagi para penggemarnya.

Tapi meminumnya sering-sering juga tidaklah baik, apalagi di iklim Indonesia ini, di luar mungkin minuman ini cukup dikenal karena cuaca yang dingin dan membutuhkan alkohol sebagai penghangatnya. Seperti perkataan "The Simpson" Homer, "Sumber dan solusi dari semua masalah kehidupan!"

2. Kopi


Hasil gambar untuk FOTO KOPI SECANGKIR

Latte, Capuccino, Mocha, Americano, dan berbagai jenis minuman ternama lainnya ada berkat minuman sederhana ini, yaitu Kopi. Minuman apa yang akan mendampingi Anda agar Anda tetap segar saat mengantuk, minuman apa yang akan melengkapi pagi hari Anda, minuman apa yang mendampingi Anda saat bekerja? Bagi para penggemarnya, kopi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

3. Coca Cola


Hasil gambar untuk foto Coca Cola

Siapa yan tidak mengenal merek minuman bersoda ternama ini? Karena kepopulerannya, minuman ini telah dikembangkan menjadi banyak jenis untuk memenuhi keinginan penggemarnya, dimulai dari diet coke lemon, zero dan seterusnya. Tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan originalitas rasa coca cola ini. Bahkan saking terkenalnya, merek coca cola pernah menjadi brand paling terkenal pada tahun 2011.

4. Jus Jeruk


Hasil gambar untuk foto Jus Jeruk

Minuman segar, tajam dan sehat ini, pertama diproduksi secara massal dan didistribusikan di United States pada sekitar tahun 1915, dan telah menjadi raja dari segala jus lainnya seperti jus apel, ssemangka, tomat, jambut dan jus-jus lainnya. Hal ini mungkin juga disebabkan karena banyaknya anak kecil yang menyukai minuman ini, walaupun begitu minuman ini juga diminum oleh orang dewasa.

5. Air Mata Kucing (Longan Drink)


Hasil gambar untuk foto Air Mata Kucing (Longan Drink)

Dengan rasanya yang manis, dingin, dan diberikan beberapa buah tropis, minuman asal malaysia ini cukup segar dan enak. Dikenal juga sebagai minuman longan, itulah Air Mata Kucing. Walaupun namanya cukup aneh bagi kita, tetapi minuman ini masuk sebagai salah satu minuman terenak di dunia versi CNN.

6. Cocktail


Hasil gambar untuk foto Cocktail

Cokctail atau koktail adalah minuman beralkohol yang dicampur dengan bahan-bahan beraroma lainnya, biasa terdiri dari 3 bahan atau lebih. Beberapa minuman beralkohol bahan adalah gin, wiski, rum, whisky dan biasanya yang utama adalah vodka. Bahan-bahan ini juga dikenal sebagai spirit atau liquor (minuman keras) dan salah satu bahan utama yang ada dalam koktail adalah spirit atau liquor ini, sisanya adalah campuran bahan lain.  KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Untuk Cepat Dapat Untung Poker Online Terkini

Atlet Binaragawan Terbaik di Dunia

Cara Paling Ekstrim Untuk Menurunkan Berat Badan