Cara Paling Ekstrim Untuk Menurunkan Berat Badan

Hasil gambar untuk foto Selena Gomez

AURORA: Ya, mata Anda tidak salah. Alasan mengapa tubuh kita memiliki berat badan tertentu adalah karena setiap bagian tubuh kita memiliki beratnya sendiri. Menyadari hal ini ada orang-orang yang berpikir daripada susah payah melakukan diet.


Mengapa tidak mencabut bagian tubuh kita saja? Tentunya hal itu akan sangat cepat menurunkan berat badan kita. Itulah metode diet ekstrim yang dikenal dengan nama diet amputasi.


Diet yang dikenal dengan nama amputation diet ini merupakan metode diet yang bertujuan untuk menghilangkan cairan tubuh dan bagian tubuh tertentu untuk menurunkan berat badan.


Dimulai dari mencabut kuku kaki, kulit, gunting rambut, menyumbangkan darah, mengambil salah satu ginjal, hingga yang paling ekstrim adalah secara sengaja memotong bagian tubuh Anda.


Walaupun terdengar sama seperti stapel telinga namun cara menurunkan berat badan ini adalah cara yang jauh lebih ekstrim dan mengerikan. Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan kecantikan yang diidamkan setiap orang adalah melalui operasi.

BACA JUGA: Makanan Restoran Ini Disajikan Secara Aneh Demi Memukau Customer

hal ini juga berlaku untuk metode diet "Stomach Stapling" atau "stapel perut" ini. Singkatnya, metode ini akan membuat ruangan perut Anda lebih kecil sehingga Anda hanya akan dapat memakan makanan dalam jumlah relatif sedikit.
Prosedur ini sendiri hanya diberikan ke mereka yang benar-benar sudah obesitas berlebih.

KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Untuk Cepat Dapat Untung Poker Online Terkini

Atlet Binaragawan Terbaik di Dunia