Toilet Dengan Bentuk Teraneh Namun Lucu






1. Toilet Cermin Di Tate Britain Museum, London


Hasil gambar untuk foto Toilet Cermin Di Tate Britain Museum, London

Jika dilihat dari luar, mungkin orang berpikir bahwa tempat ini hanyalah sebuah cermin dengan bentuk balok besar. Tapi jika pintunya dibuka, cermin besar ini ternyata adalah sebuah toilet umum. Toilet umum ini dibangun tepat di depan Tate Britain Museum di London.

Cermin yang digunakan oleh toilet ini adalah cermin 1 arah. Orang luar tidak akan bisa melihat apa yang kita lakukan di dalam, tapi dari dalam toilet, kita bisa melihat apa saja yang orang lain lakukan di luar toilet. Hal ini juga bermanfaat untuk menunjukkan seberapa banyak orang yang mengantri untuk menggunakan toilet cermin ini.

2. Toilet Mulut Di B52 Club, Bucharest


Hasil gambar untuk foto Toilet Mulut Di B52 Club, Bucharest

Dari semua bentuk toilet aneh yang sudah disebutkan diatas, masih kalah dengan bentuk toilet yang berada di salah satu club di kota Bucharest. Adalah club B52 yang merancang toiletnya dengan bentuk bibir wanita.

Pemilik club malam ini sepertinya sengaja menggunakan bentuk mulut wanita agar bisa membuat suasana terasa lebih seksi. Bagi pria, melihat bentuk aneh dari toilet ini bisa membuat mereka tersenyum sendiri membayangkan hal-hal lain.

3. Toilet Di Reykjavik, Iceland


Hasil gambar untuk foto Toilet Di Reykjavik, Iceland

Toilet dengan bentuk aneh lainnya ditemukan di Reykjavik, Iceland. Sebenarnya bentuknya tidaklah aneh sepenuhnya. Hanya saja di dalam toilet ini ditempelkan dengan gambar seseorang dengan berbagai macam ekspresi. Jadi tujuan toilet ini adalah membuat kita buang air kecil dengan mengarahkannya pada foto orang tersebut.

Jika kalian punya orang yang dibenci, pasang saja foto orang yang Anda benci tersebut di toilet. Jadi saat buang air kecil, Anda bisa sekalian mengencingi orang tersebut. Dengan melakukan hal tersebut, mungkin saja kebencian Anda bisa hilang.

4. Toilet Kerucut, Austria


Hasil gambar untuk foto Toilet Kerucut, Austria

Terkenal akan kebersihan dan ketertibannya, ternyata Austria menggunakan desain yang unik untuk toiletnya. Adalah toilet berbentuk seperti kerucut seperti yang kalian lihat di gambar. Toilet berbentuk aneh tapi lucu ini memiliki bentuk yang bisa dibilang kecil. Bentuknya yang unik tersebut mungkin mengingatkan beberapa orang dengan bentuk tanaman kantong semar.

Entah apa tujuan orang menggunakan desain kerucut sebagai bentuk toiletnya. Mungkin saja mereka berpikir sudah bosan melihat bentuk toilet yang biasa. Jadi mereka melakukan sebuah inovasi dengan menggunakan bentuk kerucut kecil sebagai bentuk toilet mereka.

5. Toilet Trombone


Hasil gambar untuk foto Toilet Trombone

Pernah memainkan alat musik trombone? Alat musik yang dimainkan dengan cara ditiup ini memiliki bentuk yang unik. Alat musik tiup tersebut ternyata ada yang memanfaatkannya sebagai tempat untuk buang air kecil.

Bentuk toilet yang unik dan aneh ini mungkin akan membuat banyak orang tertawa melihatnya. Mungkin saja ketika buang air, alat musik ini bisa mengeluarkan nada. Mungkin saja ya. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Untuk Cepat Dapat Untung Poker Online Terkini

RUMUSAN PERMAINAN POKER ONLINE TERPERCAYA

Atlet Binaragawan Terbaik di Dunia