Lukisan Termahal Di Dunia

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%
FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 
MEMBER VS MEMBER
AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!

1. When You Will Marry - 402 Miliar

Hasil gambar untuk foto When You Will Marry

Goresan kuas dari Paul Gauguin yang menggambarkan 2 orang perempuan sanggup mengejutkan dunia dengan harganya yang fantastis, 402 miliar. Lukisan termahal di dunia ini telah dibeli oleh Al-Mayassa bint Hamad Al-Thani pada bulan Februari 2015. Kabarnya, untuk memuaskan para pecinta seni, lukisan mahal ini dipajang di Fondation Beyeler, Swiss agar bisa disaksikan oleh banyak mata.

2. The Card Player - 367 Miliar

Hasil gambar untuk foto The Card Player - 367 Miliar

Lukisan buatan Paul Cezanne ini dibuat diawal tahun 1890 dengan total sebanyak 5 seri. Namun hanya satu ini yang dihargai dengan harga yang sangat mahal, 367 miliar. Dijual dengan harga yang sangat tinggi pada April 2011 kepada Qatar, lukisan ini masih belum bisa mengalahkan harga dari When You Will Marry sehingga hanya mampu duduk di posisi kedua.

3. No.6 (Violet, Green, and Red) - 249 Miliar 

Hasil gambar untuk No.6 (Violet, Green, and Red) - 249 Miliar

Terlihat seperti lukisan biasa, tapi siapa yang menduga bahwa lukisan biasa ini dibeli dengan harga 249 miliar. Lukisan hasil pelukis asal Amerika Mark Rothko ini dibeli oleh milyader asal Rusia bernama Dmitry Rybolovlev pada Agustus 2014. Lukisan simple ini menggambarkan warna ungu, hijau dan merah diatas kanvas. Terlihat sederhana namun ternyata memiliki nilai tinggi di mata pecinta seni.

4. Pendant Portraits of Maerten Soolmans and Oopjen Coppit - 241 Miliar

Hasil gambar untuk foto Pendant Portraits of Maerten Soolmans and Oopjen Coppit

Dalam lukisan ini, Rembrandt sang pelukis melukiskan sepasang gambaran penuh dari foto pernikahan. Lukisan tersebut aslinya adalah milik dari keluarga Rothschild, kemudian kepemilikannya berpindah jadi milik 2 museum, Louvre Museum dan Rijksmuseum pada tahun 2015. Kedua museum tersebut mampu membayar sejumlah uang sebesar 241 miliar kepada keluarga Rothschild.

5. Les Femmes d'Alger (Version O) - 240 Miliar

Hasil gambar untuk foto Les Femmes d'Alger (Version O)

Les Femmes d'Alger merupakan 1 dari 15 lukisan seri yang dibuat oleh pelukis terkenal asal Spanyol, Pablo Picasso. Picasso sendiri membuat lukisan ini karena merasa terinspirasi oleh lukisan eugene Delacroix. Picasso membuat lukisan ini sebagai bentuk penghargaan dirinya akan pelukis yang ia kagumi. Lukisan yang berharga 240 miliar ini sekarang sudah menjadi koleksi dari Hamad bin Jasim bin Jaber Al Thani. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Untuk Cepat Dapat Untung Poker Online Terkini

Atlet Binaragawan Terbaik di Dunia

RUMUSAN PERMAINAN POKER ONLINE TERPERCAYA