Kafe Hewan Seru dan Unik Dari Berbagai Negara Di Dunia





1. Cat's Store, Tokyo


Hasil gambar untuk foto cafe Cat's Store, Tokyo

Jika berbicara tentang kafe kucing, sudah banyak sekali kafe kucing yang ada di dunia. Di Jepang sendiri, sudah ada puluhan mungkin ratusan kafe kucing yang tersebar di berbagai daerah. Dari sekian banyak kafe kucing yang ada di Jepang, hanya ada satu kafe yang menjadi kafe kucing pertama yang muncul di Jepang.

Dinamakan Cat's Store atau Neko No Mise, berlokasi di Machida, Tokyo. Kafe kucing pertama di Jepang yang dibuka untuk umum pada tahun 2005. Biaya yang dicharge jika mau menghabiskan waktu disana adalah 150 Yen per 10 menit. Ada pilihan 2 jam dengan biaya 1.500 Yen, dan 3 jam 1.800 Yen. Selain kucing, kalian juga bisa membaca manga di kafe tersebut.

2. Owl Cafe & Bar Owl Village, Shibuya


Hasil gambar untuk foto Owl Cafe & Bar Owl Village, Shibuya

Kafe burung hantu? Aneh, itu yang sejumlah orang pikir pertama kali mendengar kafe burung hantu. Tapi tetap membuat penasaran seperti apa isi dari kafe burung hantu. Jika kalian berkesempatan untuk pergi ke Jepang, tepatnya di Harajuku, Shibuya, ada sebuah kafe burung hantu yang bisa kalian kunjungi.

Kafe burung hantu tersebut bernama Owl Cafe&Bar Owl Village atau Fukuro no Sato Harajuku. Sedikit tips, bila kalian tertarik kesana, ada baiknya untuk membuat reservasi tempat terlebih dahulu dikarenakan ruang yang terbatas. Hanya perlu waktu sekitar 1 menit berjalan kaki dari stasiun Harajuku. Berkunjung ke kafe burung hantu tentunya ada aturan yang harus kalian taati agar kalian bisa enjoy dan burung hantupun nyaman.


3. Harry Hedgehog Cafe, Tokyo


Hasil gambar untuk foto Harry Hedgehog Cafe, Tokyo

Hedgehog atau landak mini sudah mulai semakin populer di Indonesia. Hewan kecil nan imut satu ini mulai diperhitungkan untuk menjadi salah satu solusi hewan peliharaan selain kucing dan anjing. Nah, melihat akan tingginya popularitas hedgehog, diciptakanlah sebuah kafe hewan yang menjadikan hedgehog sebagai maskotnya.

Cafe hewan yang dimaksud adalah sebuah kafe di Jepang yang bernama Harry Hedgehog Cafe. Kafe ini menjadikan hedgehog sebagai hewan penghibur di kafe tersebut. Harry Hedgehog Cafe berlokasi di Roppongi, kalian bisa kesana langsung atau melakukan reservasi online. Disana disediakan makanan khusus hedgehog berupa cacing agar kalian mudah mendapatkan perhatian mereka.

4. Meow Parlour, New York


Hasil gambar untuk foto Meow Parlour, New York

Sifat kucing yang begitu lucu membuat orang suka dengan hewan ini. Hampir di seluruh dunia saat ini sudah banyak bermunculan kafe atau tempat yang memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan kucing. Memberi makan ataupun bermain dengan kucing, itulah yang diberikan oleh kafe hewan yang bertemakan kucing.

Di New York, Amerika, ada sebuah kafe yang menyediakan kucing sebagai magnet bagi para wisatawan, lokal atau mancanegara. Kafe tersebut adalah Meow Parlour. Kafe Meow Parlour berada di daerah Chinatown, New York, tempat ini terkenal sebagai salah satu kafe kucing terbersih yang ada Amerika. Tertarik mengunjunginya? Ada jam spesial dimana kalian bisa mengunjungi Meow Parlour bersama dengan keluarga.

5. Thanks Nature Cafe, Seoul


Hasil gambar untuk foto Thanks Nature Cafe, Seoul

Kafe kucing, kafe anjing, kafe hedgehog, kafe reptil, masih ada lagi kafe yang bisa membuat kalian terheran-heran, yakni Thanks Nature Cafe. Sebuah kafe yang berada di ibukota Korea Selatan ini tampil beda dengan kafe-kefe hewan lainnya yang ada di dunia. Mereka menyediakan domba sebagai maskotnya.

Jadi, sebenarnya Thanks Nature Cafe adalah sebuah kafe domba. Di sana, kalian bisa duduk dan menikmati makanan waffles dan minuman, sembari ditemani dengan domba-domba. Thanks Nature Cafe mempromosikan diri mereka melalui fanpage di Facebook. Sudah cukup banyak fans yang mereka miliki. Tidak perlu khawatir, domba-domba di Thanks Nature Cafe sangat ramah terhadap anak kecil dan juga sehat. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Untuk Cepat Dapat Untung Poker Online Terkini

RUMUSAN PERMAINAN POKER ONLINE TERPERCAYA

Atlet Binaragawan Terbaik di Dunia