Atlet Tercantik Di Dunia

BONUS DEPOSIT NEW MEMBER HINGGA RP. 300.000,-
Minimal Deposit untuk mendapatkan bonus adalah Rp. 50.000,- dan Maksimal bonus yang bisa didapatkan sebesar Rp. 300.000,-

1. Tanith Belbin - Figure Skating


Hasil gambar untuk foto Tanith Belbin

Wanita cantik berkebangsaan Kanada-Amerika ini juga adalah seorang atlet penari es alias figure skater. Uniknya adalah walaupun ia dilahirkan di Kanada, ia memiliki kebangsaan ganda sebagai orang Kanada dan juga Amerika. Oleh karena itu ia juga berkompetisi untuk Amerika dalam duo skating bersama Benjamin Agosto. Di samping kecantikannya ini, ia telah memenangkan banyak sekali medali yang menandakan kesuksesannya sebagai atlet profesional dimana termasuk di dalamnya adalah 5 kali peraih medali emas US Champion.

- World Figure Skating Championships, 2 medali emas dan 2 medali perunggu
- 5 kali peraih medali emas US Champion
- Four Continents Figure Skating Championships, 3 medali emas
- Skate America, 5 medali emas

2. Kiira Korpi - Figure Skating


Hasil gambar untuk foto Kiira Korpi

Merupakan figure skater professional kelahiran Tampere, Finland. Bagi Anda yang ingin tahu, figure skating adalah olahraga skating es yang penilaiannya dilakukan berdasarkan keindahan skating yang dilakukan si atlet, dimulai dari melompat, berputar, hingga berbagai bentuk tarian di atas es. Lahir pada 26 september 1988, Kiira Korpi adalah figure skater professional. Selain dari sosok figure skater profesional, Di Finland ia mendapat julukan Jääprinsessa yang berartikan Putri Es (Ice Princess), selain karena alasan kecantikan alasan lainnya adalah karena ia mirip dengan Putri Monako, Grace Kelly.

- ISU rekor personal terbaik, 177.19 di tahun 2012 pada ajang Rostelecom Cup.
- Short Program, 64.26 di tahun 2010 pada ajang Europeans.
- European Championships 2012, meraih mendali silver.

3. Alex Morgan - Sepakbola


Hasil gambar untuk foto Alex Morgan

Dalam berbagai daftar atlet wanita tercantik dan terseksi di dunia, Alex Morgan adalah salah satu figur yang selalu menempati posisi teratas. Merupakan seorang atlet sepakbola wanita Amerika yang juga telah menjadi model dan cover berbagai majalah olahraga ternama seperti Sports Illustrated dan Nike. Telah bermain sepakbola sejak ia berumur 14 tahun, ia telah menjadi pemain utama yang terkenal di klub sepakbola SMA dan Universitas, kemudian menjadi pemain termuda tim USA pada tahun 2011 dalam FIFA World Cup.

- Fifa U-20 Women's World Cup 2008, Silver Ball
- NCAA All-American, Tim juara 2010
- Women's Sports Foundation, mendapatkan penghargaan atlet olahraga wanita tahunan 2012
- CONCACAF, pemain terbaik pada tahun 2013

4. Maria Sharapova - Tenis


Hasil gambar untuk foto Maria Sharapova

Atlet berkebangsaan Rusia ini merupakan seorang atlit professional tenis yang pernah berada di urutan ke-2 kompetisi tenis dunia. Lahir pada 19 April 1987, Maria Sharapova memulai debut professionalnya di tahun 2004 ketika berumur 17 tahun pada kompetisi tenis WTA Tour Championships. Disana ia berhasil mengalahkan juara bertahan Svetlana Kuznetsoava dan Serena Williams, membuat Sharpova memenangkan 2 kompetisi besar pada tahun itu yaitu WTA Tour dan Wimbledon. Bahkan ia pernah disebut-sebut sebagai salah satu dari "30 Legenda Tenis Wanita: Masa Lalu, Sekarang, dan Masa Depan" oleh Time magazine.

- Rekor Karir sebanyak 557 - 133 (80.72%)
- Gelar Juara sebanyak 33 WTA dan 4 ITF
- Gelar Juara Dunia nomor 1 pada tahun 2005

5. Hilary Knight - Ice Hockey


Hasil gambar untuk foto Hilary Knight

Hilary Knight merupakan atlet hoki es (Ice Hockey) termuda di tim USA ketika ia berumur 17 tahun. Berdampingan dengan kecantikannya ini, ia telah meraih prestasi yang menakjubkan sebagai atlit profesional. Ketika ia masih di Universitas, dirinya telah bermain sebanyak 39 game bersama klub Univesitas Wisconsin Badger. Pada saat itu telah dirinya mencetak skor sebanyak 45 dan 83 poin dengan membawa timnya menjadi juara kedua di NCAA. Di tahun berikutnya, ia berhasil membawa timnya memenangkan kompetisi nasional.

- Olympic games Vancouver dan Sochi 2014, Meraih mendali perak.
- IIHF World Women Championship pada tahun (2008,2009, 2011, 20013), Meraih mendali emas.
- IIHF world Women Championship pada tahun 2007 dan 2012, Meraih mendali perak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Untuk Cepat Dapat Untung Poker Online Terkini

Cara Paling Ekstrim Untuk Menurunkan Berat Badan

Alasan Kenapa Harus Mencari Agen Situs Judi Online Terpercaya