Aktris JAV Paling Terkenal



1. Maria Ozawa


Hasil gambar untuk foto Maria Ozawa

Kalau yang berikut ini, sangat mustahil jika tidak ada yang mengenalnya. Dialah Maria Ozawa atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Miyabi. Lahir di Jepang pada tanggal 8 Agustus 1986. Maria Ozawa adalah bintang film panas paling terkenal di Jepang. Dirinya merupakan wanita berdarah Kanada-Jepang.

Berbeda dengan aktris film dewasa lainnya, Maria Ozawa justru masuk ke dalam industri film dewasa Jepang karena dikenalkan oleh temannya yang memang pernah bermain dalam film dewasa Jepang. Debut pertama Maria Ozawa dilakoninya pada 7 Oktober 2005. Maria Ozawa telah lama pensiun dari dunia film dewasa Jepang, kira-kira pada tahun 2010.

2. Sora Aoi


Hasil gambar untuk foto Sora Aoi

Sangat mustahil bila ada cowok yang bilang tidak kenal dengan yang namanya Sora Aoi. Jika ada cowok yang belum pernah mendengar namanya, segera nikahi saja. Sora Aoi atau Sola Aoi merupakan seorang aktris film sekaligus model panas. Kepopuleran namanya meroket tajam berkat film dewasa yang dimainkan olehnya.

Sora Aoi lahir pada tanggal 11 November 1983 di Tokyo, Jepang. Aoi Soran pada mulanya berprofesi sebagai model gravure. Di bulan Juli 2002, ketika usianya menginjak 18 tahun, Sora Aoi melakukan debutnya di film dewasa. Sama dengan Rin Sakuragi, Sora Aoi juga sempat bermain dalam film horror Indonesia berjudul Suster Keramas, tayang pada 21 April 2011.

3. Tsubasa Amami


Hasil gambar untuk foto Tsubasa Amami

Jangan cengir-cengir saja mendengar namanya. Penggila anime pasti sudah familiar dengan Captain Tsubasa, tapi di telinga para penggemar film JAV, nama Tsubasa memiliki artian yang lain. Siapa lagi kalau bukan Tsubasa Amami. Aktris film dewasa satu ini memang terkenal karena cantik dan juga tubuhnya yang aduhai.



Lahir di Perfektur Hiroshima, Jepang pada tanggal 8 Maret 1988. DVD film tentang Tsubasa Amami sudah banyak terjual. Karir Tsubasa Amami terbilang cukup sukses selama 8 tahun belakangan ini. Dirinya melakukan debut pertama kali pada tahun 2009. Tsubasa Amami ternyata merupakan mantan idol group Ebisu Muscats.

4. Ai Uehara


Hasil gambar untuk foto Ai Uehara

Wajah Ai Uehara yang imut membuat banyak orang menduga bahwa ia hanya model biasa. Tapi, siapa sangka bahwa Ai Uehara adalah sosok aktris film panas yang sudah sangat terkenal di Jepang. Lahir di Fukuoka pada 12 November 1992. Ai Uehara memiliki 3 nama alias antara lain adalah Aichin, Mai Yoshihara, dan Mai Shimohara.

Ai Uehara aktif sebagai bintang film panas selama 6 tahun. Ai Uehara memulai debutnya di usia 23 tahun pada tahun 2011. Setelah meraih berbagai prestasi di dunia AV, Ai Uehara memutuskan untuk pensiun pada musim semi 2016.

5. Saori Hara


Hasil gambar untuk foto Saori Hara

Memiliki nama lain Mai Nanami, Miyabi Matsunoi, dan Miyavi Matsunoi, patut dicurigai apabila ada pria yang mengaku tidak kenal dengan wanita cantik satu ini. Saori Hara merupakan aktris film dewasa yang terkenal karena memiliki tubuh yang seksi dan wajahnya yang nakal. Lahir tepat pada 1 Januari 1988 di Hiroshima.

Saori Hara adalah artis berdarah campuran Jepang-Jerman. Darah Jepang berasal dari sang ibu dan Jerman dari ayahnya. Saori pertama kali memulai karirnya sebagaoi junior idol dengan nama panggung Mai Nanami. DVD dewasa pertama Saori Hara rilis pada Januari 2009. DVD tersebut berhasil terjual sebanyak 100.000 kopi. Saori memutuskan untuk pensiun pada Agustus 2011.
KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Untuk Cepat Dapat Untung Poker Online Terkini

RUMUSAN PERMAINAN POKER ONLINE TERPERCAYA

Atlet Binaragawan Terbaik di Dunia