Wajah Selebriti Berubah Mengerikan Akibat Operasi Plastik

SITUS AGEN JUDI DENGAN KEMENANGAN 90%

FAIR PLAY 100% TANPA ROBOT 

MEMBER VS MEMBER

AYO BURUAN DAFTAR BOSKU SEMUANYA !!!

1. Donatella Versace


Hasil gambar untuk foto artis Donatella Versace dulu dan sekarang

Sebuah brand fashion terkenal asal Itali yaitu Versace, dipimpin oleh seorang perempuan bernama Donatella Versace. Selain menjabat sebagai pemilik resmi, Donatella juga menjadi seorang perancang busana yang terkenal. Dirasa penampilannya kurang menarik, Donatella mencoba merubahnya melalui operasi plastik.

Tidak hanya sekali, Donatella melakukan operasi berkali-kali di bagian yang berbeda pada wajahnya. Hidung, bibir, pipi, semua bagian wajahnya diubah oleh Donatella. Diakui oleh Donatella, dirinya menggunakan botox dalam operasinya. Hal tersebut dilakukannya agar keriput di wajahnya menghilang.

2. Jocelyn Wildenstein


Hasil gambar untuk foto artis Jocelyn Wildenstein dulu dan sekarang

Sangat disayangkan bila membayangkan wajah Jocelyn yang dulu dengan yang sekarang. Dulu, Jocelyn memiliki wajah yang cantik. Sekarang, wajah cantiknya tersebut telah berubah menjadi sangat mengerikan. Yang dulunya dirinya memiliki julukan Bride of Wildenstein, kini dirinya mendapat julukan Cat Woman.

Jocelyn merupakan seorang sosialita terkenal di New York. Dirinya mulai bereksperimen dengan wajahnya pada tahun 1997. Jocelyn menghabiskan uang sebanyak 4 juta USD untuk melakukan sejumlah perubahan pada wajahnya. Akibat perubahan buruk wajahnya tersebut, pernikahannya dengan Alec Wildenstein jadi hancur.

3. Hang Mioku


Hasil gambar untuk foto artis Hang Mioku dulu dan sekarang

Korea Selatan saat ini terkenal sebagai negara dimana banyak wanita yang melakukan operasi plastik. Masih di Korea Selatan, ada sebuah kasus operasi plastik yang berubah menjadi mimpi buruk. Adalah wanita berumur 48 tahun bernama Hang Mioku yang mengalami mimpi buruk tersebut.

Hang Mioku memiliki kecanduan dengan operasi plastik. Akibat kecanduannya tersebut, Mioku menyuntikan sendiri minyak goreng pada wajahnya. Hasilnya, wajah Mioku menjadi rusak akibat perbuatannya sendiri. Nasib Mioku masih beruntung, banyak orang yang berempati dengannya. Warga Korea Selatan yang berempati, memberikan sejumlah donasi agar wajah Mioku bisa diperbaiki. Setelah menjalani sejumlah operasi perbaikan, wajahnya terlihat lebih baik dari sebelumnya meski masih meninggalkan beberapa luka.

4. Dennis Avner


Hasil gambar untuk foto artis Dennis Avner dulu dan sekarang

Seorang pria asal Amerika bernama Dennis Avner memiliki ketertarikan tinggi dengan hewan harimau. Karena ambisi besarnya tersebut, pria kelahiran 27 Agustus 1958 tersebut rela merombak total wajahnya agar bisa terlihat menyeramkan layaknya harimau. Total operasi yang dijalani Avner sangatlah banyak.

Diketahui, Avner menjalani operasi sebanyak 14 kali untuk mencapai tujuan gilanya tersebut. Operasi tersebut berhasil membuat wajahnya mirip dengan harimau. Avner pun memecahkan rekor sebagai orang yang sukses merubah wajahnya mirip dengan binatang. Atas aksinya tersebut, Avner mendapat julukan Stalking Cat.

5. Carrot Top


Hasil gambar untuk foto artis Carrot Top dulu dan sekarang

Memiliki nama asli Scott Thompson, pria kelahiran 25 Februari 1965 tersebut merupakan seorang stand up komedian asal Amerika. Seorang pelawak biasanya tidak membutuhkan operasi untuk bisa melucu, tapi tidka dengan Scott. Dengan nama panggung Carrot Top, komedian tersebut telah melakukan sejumlah perubahan terhadap wajahnya.

Awalnya Scott memiliki wajah yang terbilang lucu untuk ukuran seorang komedian. Dirinya kemudian menjalani serangkaian operasi plastik untuk mengubah wajahnya. Bukannya menjadi lebih lucu atau lebih menarik, wajah Scott justru berubah menjadi mengerikan. Namun Scott menyangkal bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Dirinya justru menyalahkan wajahnya yang jelek karena kesalahan make up.

6. Bruce Jenner


Hasil gambar untuk foto artis Bruce Jenner dulu dan sekarang

Pasti kalian terkejut setelah melihat foto di atas bukan? Foto sebelah kiri adalah foto sebelum Bruce melakukan operasi besar-besaran pada wajah dan tubuhnya. Kini, Bruce Jenner telah berubah menjadi seorang perempuan dengan nama Caitlyn Jenner. Bruce adalah seorang selebriti terkenal dan mantan atlit.

Sebelum memperkenalkan diri sebagai transgender pada tahun 2015, Bruce sudah menikah dengan Chrystie Crownover dan memiliki 6 anak. April 2015 memberikan pernyataan terbuka bahwa dirinya adalah seorang trans. Di bulan Juli 2015, Bruce mengganti namanya menjadi Caitlyn. Pada 25 September 2015, Bruce secara resmi memberikan pernyataan resmi bahwa dirinya adalah seorang perempuan dan namanya berganti menjadi Caityln Jenner. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE AGEN BANDARQ


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Untuk Cepat Dapat Untung Poker Online Terkini

Atlet Binaragawan Terbaik di Dunia

Cara Paling Ekstrim Untuk Menurunkan Berat Badan