10 Senjata Militer Paling Canggih Yang Pernah Dibuat

AGEN BANDARQ ONLINE | AGEN DOMINO ONLINE | BANDAR SAKONG | ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | SITUS JUDI ONLINE | BANDAR POKER


1. ADAPTIV


Hasil gambar untuk foto gambar ADAPTIV

Adalah sebuah sistem yang telah dikembangkan dan menjadi paten milik negara Swedia. ADAPTIV ini merupakan senjata militer paling canggih yang pernah dibuat dimana dapat ditemukan pada kendaraan-kendaraan militer. Dibuat oleh BAE Systems dan diperkenalkan pada dunia pada thaun 2013.

Sistem ADAPTIV jika digunakan pada kendaraan dapat membuat kendaraan menjadi tembus pandang atau tidak kelihatan. Jika menjadi tidak kelihatan dirasa kurang canggih, ADAPTIV bahkan dapat membuat tank terlihat seperti kendaraan normal. Sungguh sangat canggih bukan senjata ini.

2. PHASR Rifle


Hasil gambar untuk foto gambar PHASR Rifle

Modelnya yang aneh seperti mengingatkan kita pada senjata yang sering muncul di film-film. Dibuat oleh Department of Defense di Amerika dan dirilis untuk umum pada tahun 2007. PHASR (Personnel Halting and Stimulation Response) rifle dilengkapi dengan laser yang disebut dengan nama Dazzler. Laser ini dikatakan sanggup untuk mengaburkan pandangan lawan dalam sesaat.

Sebenarnya senjata yang dapat mengakibatkan kebutaan telah dilarang oleh sejak tahun 1995, namun PHASR Rifle lolos dari larangan tersebut. Larangan tersebut tidak berlaku untuk senjata ini karena kebutaan yang disebabkan oleh senjata ini tidaklah permanen. Lawan yang terkena serangan laser ini hanya dibuat tidak bisa melihat hanya dalam beberapa waktu saja.

3. Corner Shot 40mm Grenade Launcher


Hasil gambar untuk foto gambar Corner Shot 40mm Grenade Launcher

Terjebak di sudut tempat yang tidak memungkinkan untuk menambak? Hal tersebut sudah tidak menjadi kendala lagi semenjak dibuatnya senjata canggih ini. Senjata ini dibuat untuk bisa menembak dan menghancurkan lawan yang bersembunyi di sudut yang tidak terjangkau dengan senjata biasa.

Dapat menembakkan granat dengan sudut 60 derajat, dilengkapi dengan kamera digital yang bisa digunakan untuk mengintip posisi lawan. Senjata ini mampu menembakan 60mm peluru, gas air mata, serta peledak lainnya. Lawan yang berada dalam jarak 150 meter dipastikan tidak bisa selamat dari senjata mematikan ini.


4. XM25 Smart Grenade Launcher


Hasil gambar untuk foto gambar XM25 Smart Grenade Launcher

XM25 Smart Grenade Launcher merupakan hadiah manis yang diberikan khusus untuk tentara Amerika Serikat yang bertugas di Afghanistan. Senjata militer canggih ini didesain agar dapat membawa 4 peluru ledak ukuran kecil dan dapat menembak 25mm peluru dalam jarak 700 meter.

Dari kemampuan yang telah disebutkan diatas, kemampuan paling canggih yang dimiliki oleh XM25 adalah dapat menentukan kapan granat harus meledak. Dilengkapi dengan fitur laser dan sensor membuat para pasukan memberi julukan pada senjata ini sebagai 'The Punisher'.

5. Armatix Digital Revolver


Hasil gambar untuk foto gambar Armatix Digital Revolver

Pistol digital dengan pengaman elektronik yang dapat dimatikan melaui jam tangan tentunya dapat membuat kalian merasa bahwa ini merupakan senjata canggih dan juga keren. Senjata canggih ini sayangnya tidak bisa digunakan oleh sembarangan orang karena senjata ini dilengkapi dengan sensor sidik jari. Sensor sidik jari terdapat pada bagian jam tangan.

Setelah dipastikan yang menggunakannya adalah pemilik yang tepat, maka lampu hijau pada pistol akan menyala menandakan bahwa pistol ini siap untuk digunakan. Bila lampu menyala merah, berarti pistol tidak dapat digunakan. KLIK DISINI UNTUK SELANJUTNYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trik Untuk Cepat Dapat Untung Poker Online Terkini

RUMUSAN PERMAINAN POKER ONLINE TERPERCAYA

Atlet Binaragawan Terbaik di Dunia